PENGARUH HARGA KOMPETITIF, PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELKOM INDIHOME DI TELKOM PLASA LUMAJANG

Hidayah, Dewi Wasilah (2021) PENGARUH HARGA KOMPETITIF, PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELKOM INDIHOME DI TELKOM PLASA LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (40kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (123kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (687kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (317kB)

Abstract

Manejemen Pemasaran merupakan bagaimana cara untuk dapat memenuhi atau memuaskan kebutuhan para konsumen melalui berbagai saluran distribusi tertentu melalui produk yang ditawarkan. Dengan demikian pemasaran selalu berhubungan dengan harga kompetitif, pemasaran digital, dan kualitas pelayanan pada bagaimana konsumen mau membeli produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga kompetitif, pemasaran digital dan kuliats pelayanan terhadap keputusan pembelian Telkom IndiHome di Telkom Plasa Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian Telkom IndiHome di Telkom Plasa Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan dari para pengguna Telkom IndiHome. Dalam penentuan sampel menggunakan nonproprobability sampling yakni purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 responden. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner yang di analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga kompetitif memiliki dampak negative yang siginifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutkan pemasaran digital memiliki dapak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian serta kualitas pelayanan memiliki dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 05 Jan 2022 04:28
Last Modified: 05 Jan 2022 04:28
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1178

Actions (login required)

View Item View Item