Fitrianingsih, Dewi Sandhi (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK GORDEN DI DESA KARANGREJO KECAMATAN YOSOWILANGUN KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (59kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (281kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (701kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (938kB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (264kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (336kB) |
Abstract
Pemasaran merupakan suatu tujuan yang telah terencana oleh usaha UD Asby Gorden agar mencapai suatu target pasar. Dan perusahaan juga dapat memperkenalkan produknya kepada konsumen, sehingga perusahaan dapat memenuhi permintaan produk di pasar sasaran tertentu. Penelitian ini difokuskan pada beberapa langkah yang dilakukan oleh UD.Asby Gorden dalam mengembangkan pasar, kebijakan yang diambil dalam pengembangan pasar dalam UD. Asby Gorden Desa Karangrejo, serta tujuan untuk menganalisis langkah-langkah yang dilakukan UD. Asby Gorden untuk mengembangkan suatu pasar.Hingga kebijakan yang diambil dalam pengembangan pasar di UD. Asby Gorden Desa Karangrejo. Metode dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Adapun analisis data dilakukan dengan cara deskriptif kualitatif.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 05 Jan 2022 04:21 |
Last Modified: | 05 Jan 2022 04:21 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1177 |
Actions (login required)
View Item |