PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN RISIKO KINERJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus Tokopedia.com di Kabupaten Lumajang)

Setiawan, Edwin Hadi (2017) PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN RISIKO KINERJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus Tokopedia.com di Kabupaten Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Cover.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (754kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keamanan, kemudahan, kepercayaan dan risiko kinerja terhadap keputusan pembelian secara online baik secara parsial, simultan ataupun dominan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survei. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden yaitu para pengguna tokopedia.com di kabupaten Lumajang. Metode pengumpulan data dengan kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan google forms. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel keamanan, kemudahan, kepercayaan dan risiko kinerja secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online. Sedangkan secara simultan variabel keamanan, kemudahan, kepercayaan dan risiko kinerja berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online. Sedangkan yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian secara online adalah variabel keamanan. Untuk nilai Adjust R Square sebesar 0,886 yang berarti besarnya kemampuan variabel keamanan, kemudahan, kepercayaan dan risiko kinerja dalam menjelaskan keputusan pembelian secara online sebesar 88,6%.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 02 Jan 2021 12:09
Last Modified: 02 Jan 2021 12:09
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/935

Actions (login required)

View Item View Item