PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL SUGIONO MOTOR DI KECAMATAN RANDUAGUNG

Shasfanny, Hikmah Wulan (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL SUGIONO MOTOR DI KECAMATAN RANDUAGUNG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (658kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (130kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan bahwa pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel Sugiono Motor di Kecamatan Randuagung secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 responden dengan jumlah populasi merupakan pelanggan yang menggunakan jasa service sepeda motor pada Bengkel Sugiono Motor di Kecamatan Randuagung. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sedangkan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan secara simultan kualitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel Sugiono Motor di Kecamatan Randuagung. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa hal ini berarti 32,3% loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel independen yang terdiri dari kualitas pelayanan dan kepuasan sedangkan sisanya 67,7% loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh variabel-variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 20 Dec 2019 14:06
Last Modified: 20 Dec 2019 14:06
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/602

Actions (login required)

View Item View Item