PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL SOMANAKE SENDURO LUMAJANG

Mikatriyo, Hendik (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL SOMANAKE SENDURO LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Cover.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (193kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada hotel somanake senduro lumanjang baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap pelanggan hotel somanake senduro lumajang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode statistik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk variabel kualitas pelayanan tidak mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan hotel somanake, variabel kepuasan juga tidak mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan hotel somanake, dan secara simultan juga tidak mempunyai pengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan hotel somanake. Dalam penelitian ini loyalitas pelanggan pada hotel somanake tidak dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan sebesar 1,9% sedangkan 99,1% loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti gaya kepemimpinan, motivasi, kompensasi, disiplin kerja dll. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada hotel somanake. Sedangkan variabel lain yang mempengaruhi keputusan untuk menginap diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya di tahun yang berbeda

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 09 Oct 2019 04:25
Last Modified: 09 Oct 2019 10:06
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/359

Actions (login required)

View Item View Item