Pengaruh Content Marketing Dan Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Tiktok Shop Pada Mahasiswa Itb Widya Gama Lumajang)

Arifin, Zainul (2025) Pengaruh Content Marketing Dan Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Tiktok Shop Pada Mahasiswa Itb Widya Gama Lumajang). Magister thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang.

[img] PDF
Cover.pdf

Download (58kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (172kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (491kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (502kB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (502kB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (993kB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (415kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Content Marketing dan live streaming terhadap keputusan pembelian di TikTok Shop melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus pada pengguna TikTok Shop pada mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis explanatory research. Populasi penelitian adalah pengguna TikTok Shop mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang. Data diperoleh melalui kuesioner online dengan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling sebanyak 102 responden. Analisis data dilakukan menggunakan Partial Least Squares (PLS) versi 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Content Marketing, live streaming, dan minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, Content Marketing dan live streaming juga berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Content Marketing dan live streaming berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di TikTok Shop melalui minat beli sebagai variabel intervening. Temuan ini menunjukkan pentingnya memaksimalkan strategi Content Marketing dan live streaming untuk meningkatkan minat beli dan keputusan pembelian konsumen di platform digital.

Item Type: Thesis (Magister)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Magister Manajemen > Tesis Program Studi Magister Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 24 Sep 2025 08:58
Last Modified: 24 Sep 2025 08:58
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2471

Actions (login required)

View Item View Item