Kholid, Mukhamad Alfian Nur (2024) Pengaruh Word of Mouth, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Olahan Kopi di Senduro Coffe. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (512kB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (750kB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (799kB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (881kB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (879kB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (664kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (683kB) |
Abstract
Senduro Coffee, bertempat di Desa Kandangtepus, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, mengoptimalkan potensi alam setempat untuk menghasilkan kopi berkualitas melalui proses pengolahan mandiri, mulai dari pemilihan biji hingga produk akhir. Penelitian ini menganalisis pengaruh word of mouth, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian kopi Senduro Coffee. Metode kuantitatif digunakan dengan populasi tidak terbatas dan teknik accidental sampling sebanyak 80 responden. Analisis data meliputi Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, regresi linear berganda, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth dan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga memiliki pengaruh yang signifikan. Koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,421 menunjukkan bahwa 42,1% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh ketiga variabel tersebut, sementara 57,9% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Penelitian ini memberikan wawasan tentang pandangan konsumen terhadap faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian kopi, dengan fokus pada Word of Mouth, Harga, dan Kualitas Produk.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 08:34 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 08:34 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2386 |
Actions (login required)
View Item |