Safitri, Hikhmah Yaumil (2024) Pengaruh Digital Marketing, Inovasi Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Avis Cake & Bakery di Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (292kB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (564kB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (862kB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (782kB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (880kB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (568kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (800kB) |
Abstract
Riset bertujuan mengetahui pengaruh digital marketing, inovasi produk beserta word of mouth terhadap keputusan pembelian Avis Cake & Bakery di Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang. Sejumlah 60 informan yang diambil dalam riset ini yaitu konsumen Avis Cake & Bakery di Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang. Propability sampling beserta teknik purposive sampling yang di aplikasikan pada temuan ini. Metode kuantitatif beserta regresi linier berganda yang di implementasikan pada analisis penelitian ini. Riset ini menunjukkan bahwa digital marketing berimplikasi negatif atas keputusan pembelian Avis Cake & Bakery di Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, berbeda dengan inovasi produk beserta word of mouth berimplikasi positif atas keputusan pembelian Avis Cake & Bakery di Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang. Nilai R Square dalam penelitian ini 64,9% yang mengimplikasikan keterlibatan digital marketing, inovasi produk beserta word of mouth senilai 64,9 sedangkan 35,1 terpengaruhi faktor lain yang bukan menjadi objek riset.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 25 Dec 2024 13:40 |
Last Modified: | 25 Dec 2024 13:40 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2377 |
Actions (login required)
View Item |