Ramadhan, Wahyu (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth , Harga, Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Kuliner Bebek Rumah Makan Cak Satriyo Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (238kB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (339kB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (713kB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (544kB) |
Abstract
UMKM menjadi bagian yang sangat penting dalam ekonomi lokal. Salah satunya adalah rumah makan bebek cak Satriyo yang terletak di Lumajang. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari electronic word of mouth (E-WOM), harga dan Prceived quality terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner kepada 60 responden menggunakan teknik Random sampling. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa electronic word of mouth (E-WOM) dan Prceived quality memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara Hargadc tidak menunjukkan pengaruh signifikan. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,455 menunjukkan bahwa 45,5% variasi dalam keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel electronic word of mouth (E-WOM), harga dan Prceived quality
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 28 Nov 2024 13:22 |
Last Modified: | 28 Nov 2024 13:22 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2348 |
Actions (login required)
View Item |