Pengaruh Experiential Marketing dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gembeng Lumajang

Umami, Lisa (2020) Pengaruh Experiential Marketing dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gembeng Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

Persaingan dalam usaha kuliner sangat beragam sehingga membuat beberapa usaha kuliner bersaing sangat ketat. Hal ini membuat pemilik usaha harus mempunyai ide-ide unik untuk produk yang ditawarkan serta promosi yang menarik. Makanan bercita rasa pedas dengan kuah gochujang dan penyajiannya menggunakan table stove membuat Mie Gembeng berbeda dari yang lainnya. Hal ini membuat peneliti melakukan penelitian tentang pengaruh experiential marketing dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian Mie Gembeng Lumajang, baik secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Mie Gembeng Lumajang, electronic word of mouth berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Mie Gembeng Lumajang, experiential marketing dan electronic word of mouth berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Mie Gembeng Lumajang. Hasil penelitian berdasarkan koefisien determinasi menunjukkan bahwa experiential marketing dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 57% dan sisanya sebesar 43% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 11 Nov 2024 23:23
Last Modified: 11 Nov 2024 23:23
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2316

Actions (login required)

View Item View Item