Romita, Makrifatul (2024) Pengaruh Harga, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Brand Aulia Fashion di Kecamatan Pasrujambe. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan guna mengetahui bagaimana harga, brand image dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk brand Aulia fashion. Populasi penelitian ini terdiri dari semua konsumen Aulia fashion di Kecamatan Pasrujambe. Penelitian ini memanfaatkan teknik sampling nonprobability untuk mengumpulkan 60 responden sebagai sampel, yang dipilih berdasarkan kriteria bahwa mereka adalah konsumen pengguna gamis brand Aulia fashion di Kecamatan Pasrujambe. Studi ini menggunakan analisis kuantitatif (uji validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, uji t, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga tidak mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan variabel brand image secara parsial mempengaruhi keputusan pembelian, dan variabel kualitas produk secara parsial mempengaruhi keputusan pembelian. Dan secara simultan variabel harga, brand image, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada brand Aulia fashion di Kecamatan Pasrujambe.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 02:19 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 02:19 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2237 |
Actions (login required)
View Item |