Pengaruh Harga, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Brand Aulia Fashion di Kecamatan Pasrujambe

Romita, Makrifatul (2024) Pengaruh Harga, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Brand Aulia Fashion di Kecamatan Pasrujambe. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna mengetahui bagaimana harga, brand image dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk brand Aulia fashion. Populasi penelitian ini terdiri dari semua konsumen Aulia fashion di Kecamatan Pasrujambe. Penelitian ini memanfaatkan teknik sampling nonprobability untuk mengumpulkan 60 responden sebagai sampel, yang dipilih berdasarkan kriteria bahwa mereka adalah konsumen pengguna gamis brand Aulia fashion di Kecamatan Pasrujambe. Studi ini menggunakan analisis kuantitatif (uji validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, uji t, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga tidak mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan variabel brand image secara parsial mempengaruhi keputusan pembelian, dan variabel kualitas produk secara parsial mempengaruhi keputusan pembelian. Dan secara simultan variabel harga, brand image, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada brand Aulia fashion di Kecamatan Pasrujambe.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 01 Aug 2024 02:19
Last Modified: 01 Aug 2024 02:19
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2237

Actions (login required)

View Item View Item