Pengaruh Marketing Online, Brand Ambassador, Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Lip Cream Y.O.U Di Kota Lumajang

Damayanti, Yulia Refi (2022) Pengaruh Marketing Online, Brand Ambassador, Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Lip Cream Y.O.U Di Kota Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (126kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (233kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (709kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (526kB)

Abstract

Lip cream mempunyai peranan penting dalam kegiatan perekonomian di Indonesia. Salah satunya lip cream yang akan diulas adalah produk milik Y.O.U. Keinginan konsumen untuk membeli lip cream Y.O.U diantaranya, keringanan saat digunakan di bibir, memiliki ukuran yang simple dan mudah dibawa kemana-mana, juga lip cream yang termasuk banyak peminat. Berdasarkan latar belakang diatas, maka didalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah marketing online, brand ambassador, dan perceived quality akan berpengaruh terhadap keputusan pembelian lip cream Y.O.U. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Y.O.U selama 1 bulan di toko Golden Star. Dalam penelitian ini menggunakan cara non-probabilitas. Sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 64 konsumen lip cream Y.O.U. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) marketing online berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian lip cream Y.O.U; (2) brand ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian lip cream Y.O.U; (3) perceived quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian lip cream Y.O.U; (4) marketing online, brand ambassador, dan perceived quality berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian lip cream Y.O.U.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 22 May 2024 10:19
Last Modified: 22 May 2024 10:19
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2202

Actions (login required)

View Item View Item