Dampak Brand Equity, Kualitas Produk, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Instan Lemonilo di Kabupaten Lumajang

Saputri, Dini Nurlaili Dwi (2023) Dampak Brand Equity, Kualitas Produk, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Instan Lemonilo di Kabupaten Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (110kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (217kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (871kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (348kB)

Abstract

Mie instan Lemonilo adalah salah satu mie instan yang cukup terkenal di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2015 yang peluncuran awalnya pada bulan September 2017. Menurut data yang ada mie instan Lemonilo menduduki peringkat ke 4 mie instan paling digemari di Indonesia. Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada dampak brand equity, kualitas produk, dan label halal terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di kabupaten Lumajang. Penelitian berikut ini menggunakan metode kuantitatif. Data terkumpul dari penyebaran kuesioner kepada sebanyak 60 reponden. Teknik sampling pada penelitian ini menggunakan accidental sampling dengan populasi penelitian tak terhingga. Pada penelitian ini uji hipotesis dilakukan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil yang didapat oleh uji t (parsial) adalah berikut ini: 1) brand equity berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di Kabupaten Lumajang. 2) kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di Kabupaten Lumajang. 3) label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Kabupaten Lumajang. 4) koefisien determinasi (R2) pada penelitian ini sebesar 0,497 atau 49,7% keputusan pembelian dipengaruhi oleh brand equity, kualitas produk, dan label halal.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 22 Feb 2024 06:40
Last Modified: 22 Feb 2024 06:40
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2171

Actions (login required)

View Item View Item