Romadhoni, Mohammad Zaki (2022) Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakan Ternak Ayam Broiler Pada Toko Sari Ternak Tekung Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (47kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (151kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (938kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (3MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (483kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (527kB) |
Abstract
Penelitian ini berupaya untuk mengetahui dan menganalisis bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk pakan ternak ayam broiler pada Toko Sari Ternak Tekung Lumajang. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuisioner yang diberikan kepada responden sejumlah sampel penelitian. Sampel penelitian merupakan responden yang berjumlah 86 orang, sampel penelitian diambil dari populasi banyaknya butik konsumen Toko Sari Ternak Tekung Lumajang. Variabel dependen adalah keputusan pembelian dengan 5 indikator. Variabel independen dalam penelitian ini adalah produk, price, place, promotion, people, process, physical evidence. Analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linier berganda. Penelitian menunjukkan hasil bahwa Promotion dan physical evidence tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian namun variabel produk, price, Place, , People, Process berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 01:13 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 01:13 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1834 |
Actions (login required)
View Item |