Larasati, Intan (2022) Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador dan Brand Loyality Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Mie Sedap Korean Spicy Chicken di Kecamatan Lumajang). [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (189kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (295kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (755kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (274kB) |
Abstract
Produk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken merupakan variasi dari mie instan merek Sedaap. Kuliner mie merupakan kuliner yang mudah diterima oleh masyarakat dunia dan asia lainnya tidak heran kuliner mie merupakan kuliner yang sangat popular. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand ambassador dan brand loyality terhadap minat beli konsumen di kecamatan Lumajang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar tanggapan responden tentang produk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data yaitu regresi linier berganda. Pengambilan sampel menggunkaan metode purposive sampling dan sampel yang digunkan sebanyak 60 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand image tidak berpengaruh terhadap minat beli. Brand ambassador tidak berpengaruh terhadap minat beli. Dan brand loyality terdapat pengaruh terhadap minat beli.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 08:32 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 08:32 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1809 |
Actions (login required)
View Item |