Faisol, Ahmad (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU SIMPATI ( Studi Empiris Pada Mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang). [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (57kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (152kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (776kB) |
Abstract
Komunikasi adalah suatu proses interaksi yang dilakakukan antar manusia seperti beberapa orang, organisasi, dosen kapada mahasiswa, pimpinan dan bawahan dan sebagainya. Loyalitas pelanggan sebagai komitmen pelanggan terhadap suatu merek, toko, pemasok berdasarkan sikap yang sangat positif dan tercermin dalam pembelian ulang yang konsiten. Salah satu permasalahan yang ada yaitu minat mahasiswa untuk menggunakan kartu simPATI masih kurang. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan kartu simPATI di ITB Widya Gama Lumajang. Penelitian ini menggunakan teknik samping jenuh dengan jumlah sampel 60 mahasiswa, menggunakan metode kuantitatif dan analisis liner berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa hanya kualitas pelayanan yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan kualitas produk dan harga tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 08:02 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 08:02 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1723 |
Actions (login required)
View Item |