PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING AYAM (STUDI PADA KONSUMEN TOKO H. BUDI DI LUMAJANG)

Maulidana, Muhammad Arif (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING AYAM (STUDI PADA KONSUMEN TOKO H. BUDI DI LUMAJANG). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (44kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (153kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (601kB)

Abstract

Keputusan pembelian merupakan kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam pengambilan keputusan untuk melakukan pembelian terhadap produk yang ditawarkan oleh penjual. keputusan seorang pembeli juga dipengaruhi oleh ciri-ciri kepribadiannya, termasuk usia, pekerjaan, keadaan ekonomi.Di dalam fungsi manajemen pemasaran, terdapat aktivitas analitis yang digunakan untuk mengeksplorasi pasar dan lingkungan pemasarannya, untuk menentukan besarnya peluang dan ancaman penangkapan pasar yang perlu ditangani. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada toko daging ayam H.Budi di Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada toko daging ayam H.Budi di Lumajang. Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data yang diperoleh dari data konsumen pada toko daging ayam H. Budi di Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan teknik sampel slovin dengan jumlah responden sebanyak 92 responden dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada toko daging ayam H. Budi di Lumajang. dengan tingkat koefesien determinan sebesar 0,606 Artinya bahwa harga dan kualitas produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 60,6%. Sedangkan sisanya ditunjukkan oleh nilai estimasi error yaitu 39,4%.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Akuntansi > Skripsi Program Studi Akuntansi
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 07 Dec 2022 01:51
Last Modified: 07 Dec 2022 01:51
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1665

Actions (login required)

View Item View Item