Kurniawan, Muhamad Agus (2020) PENGARUH CASH BACK, PAYMENT LATER DAN INTENTION USE TERHADAP CONTINUANCE COMMITMENT PENGGUNA OVO PAYMENT DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (23kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (221kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (840kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Cash Back, Payment Later dan Intention Use terhadap Continuance Commitment pengguna OVO Payment di Lumajang secara parsial. Penelitian ini menggunakan data primer yang di peroleh dari hasil pengisian kuesioner terhadap continuance commitment pada pengguna OVO di Kabupaten Lumajang yang berjumlah 80 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analisis. Berdasarkan hasil Cashback program berpengaruh positif terhadap continuance commitment pengguna OVO. Payment Later (PL) berpengaruh positif dan signifikan terhadap continuance commitment (CC). Cashback Program (CP) berpengaruh signifikan terhadap satisfaction (SF). Payment Later (PL) berpengaruh signifikan terhadap satisfaction (SF). Satisfaction (SF) berpengaruh signifikan terhadap continuance commitment (CC) Berdasarkan hasil penelitian ini, disarankan Perusahaan OVO hendaknya lebih mensosialisasikan program OVO kepada masyarakat luas agar lebih menjangkau dalam segala segmen pasar
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 27 Jan 2022 07:44 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 07:05 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1316 |
Actions (login required)
View Item |