Fitri, Santi Ainun (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, IKLAN TELEVISI, LABEL BPOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE UP MAKE OVER DIKABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (60kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (201kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (399kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan berdasarkan adanya fenomena yang terjadi pada pangsa pasar produk Make Over yang mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga dapat menyaingi produk kosmetik dalam kemasan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, iklan televisi dan label BPOM terhadap keputusan Pembelian konsumen Make Over. Penelitian ini dilakukan pada konsumen di beberapa store kosmetik kabupaten Lumajang dengan jumlah sampel 80 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan kriteria responden minimal telah membeli produk Make Over minimal dua kali. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penlitian ini mengungkapkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara variabel electronic word of mouth (E-WOM) terhadap terhadap keputusan pembelian produk Make Over. Sedangkan variabel iklan televisi dan label BPOM secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 10:23 |
Last Modified: | 18 Jan 2022 10:23 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1276 |
Actions (login required)
View Item |