Maulidyah, Elita Mita (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH PADA KONSUMEN DI KOTA LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (219kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (298kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (956kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (299kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (582kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian iniadalah untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan brand trust baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli kosmetik Wardah pada konsumen di kota Lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang yang berminat pada kosmetik Wardah. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian iniadalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa celebrity endorser dan brand trust brpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Celebrity endorser secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli dan brand trust secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 07 Jan 2022 09:30 |
Last Modified: | 07 Jan 2022 09:30 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1220 |
Actions (login required)
View Item |