PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH PADA KONSUMEN DI KOTA LUMAJANG

Maulidyah, Elita Mita (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH PADA KONSUMEN DI KOTA LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (219kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (298kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (956kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (582kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian iniadalah untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan brand trust baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli kosmetik Wardah pada konsumen di kota Lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang yang berminat pada kosmetik Wardah. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian iniadalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa celebrity endorser dan brand trust brpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Celebrity endorser secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli dan brand trust secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 07 Jan 2022 09:30
Last Modified: 07 Jan 2022 09:30
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1220

Actions (login required)

View Item View Item