prayoga, Akhmad andi (2021) PENGARUH HEDONIC MOTIVATION DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP KEPUASAN MEMBER PADA PRAJAYA FITNESS DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (59kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (209kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (268kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (349kB) |
Abstract
Pemasaran merupakan suatu sistem keseluruhan dari kegiatan bisnis yang ditujukan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan dan mendistribusikan barang dan jasa yang memuaskan kebutuhan, baik kepada pembeli yang ada maupun pembeli potensial.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh hedonic motivation dan utilitarian value terhadap kepuasan member pada Prajaya Fitness Di Lumajang secara simultan maupun parsial.Teknik yang digunakan dalam penelitian teknik Accidental yang digunakan nonprobabillity Sampling . Sebanyak 60 member yang berkunjung ke Prajaya Fitness Di Lumajang bersedia menjadi sampel menggunakan pendekatan analisis regresi linear berganda untuk menguji hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara hedonic motivation terhadap kepuasan member pada Prajaya Fitness Di Lumajang. Sedangkan utilitarian value terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan member pada Prajaya Fitness Di Lumajang
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 30 Dec 2021 06:39 |
Last Modified: | 30 Dec 2021 06:39 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1139 |
Actions (login required)
View Item |