PENGARUH CITY BRANDING DAN CITY IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE WISATA PUNCAK B-29 LUMAJANG

Abdillah, Akbar (2021) PENGARUH CITY BRANDING DAN CITY IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE WISATA PUNCAK B-29 LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (25kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (321kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (796kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (605kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh City Branding dan City Image terhadap keputusan berkunjung ke wisata Puncak B-29 Kabupaten Lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung ke wisata puncak B-29 Lumajang selama periode bulan Maret 2021. Jumlah sampel pada penelitian sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling, metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan (1) City Branding terhadap Keputusan Berkunjung menunjukkan tidak terdapat pengaruh secara parsial signifikan City Branding terhadap Keputusan Berkunjung ke wisata Puncak B-29 Kabupaten Lumajang. (2) Pengaruh City Image terhadap Keputusan Berkunjung menunjukkan tidak terdapat pengaruh secara parsial signifikan City Image terhadap Keputusan Berkunjung ke wisata Puncak B-29 Kabupaten Lumajang. (3) Pengaruh City Branding dan City Image terhadap Keputusan Berkunjung tidak terdapat pengaruh City Branding dan City Image yang secara simultan terhadap keputusan berkunjung ke wisata Puncak B-29. ke wisata Puncak B-29 Kabupaten Lumajang. Nilai R square 7,1% yang artinya Keputusan Berkunjung dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu City Branding dan City Image sedangkan sisanya yaitu 92,9% Keputusan Berkunjung dipengaruhi oleh variabel�variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti adanya pengaruh word of mouth, testimonial, dan lain-lain

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 30 Dec 2021 06:24
Last Modified: 30 Dec 2021 06:24
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1138

Actions (login required)

View Item View Item