Pengaruh Faktor-Faktor Bauran PemasaranTerhadap Keputusan Pembelian Produk RengginangUD Makmur Lumajang

Zanah, Belqis Huril and Muttaqien, Fauzan and Darmawan, Kusnanto (2019) Pengaruh Faktor-Faktor Bauran PemasaranTerhadap Keputusan Pembelian Produk RengginangUD Makmur Lumajang. In: Progress Conference, STIE Widya Gama Lumajang.

[img]
Preview
PDF
2. Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran.pdf

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
00. PEER REVIEW PENGARUH FAKTOR.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
PLAGIASI Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rengginang.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rengginang UD. Makmur Lumajang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan assosiatifyang bersifat kausalatau penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih dan bersifat sebab akibat. Sampel yang diambil adalah75 orang.Teknik sampel yang digunakan adalah sampel Simple Random Sampling.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial maka Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk RengginangUD. Makmur Lumajang , Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk RengginangUD. Makmur Lumajang, Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelianProduk RengginangUD. Makmur Lumajang, dan Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelianProduk RengginangUD. Makmur Lumajang. Secara simultan Bauran Pemasaran ( Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi ) berpengaruh signifikanterhadap keputusan Pembelian Produk RengginangUD. Makmur Lumajang. Fungsi regresi linier sederhana yang dihasilkan adalahY= 2.641+ 0,236X1+ 0,284X2 + 0,205X3+ 0,147X4.Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa sebesar31,7% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu Bauran Pemasaran(Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi ), sedangkan sisanya yaitu 68,3% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti Bauran Pemasaran ( Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi ) sebagai faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya pada periode yang berbeda.Kata Kunci :Bauran Pemasaran ( Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi ), Keputusan Pembelian

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Mr rouf abdur
Date Deposited: 29 Apr 2021 05:29
Last Modified: 07 May 2021 06:00
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1051

Actions (login required)

View Item View Item