PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJEMEN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR

Solihin, Muhamad (2016) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJEMEN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Cover.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (790kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (794kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (849kB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (976kB)
[img] PDF
Bab 5_watermark (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (386kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepemilikanmanajemen, kepemilikan institusional, dan corporate social responsibilityterhadap nilai perusahaan. Nilai perusahaan dalam penelitian ini diproksi dengannilai Tobin’s Q. Pengumpulan data menggunakan metode purposive sampling terhadapperusahaan non keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011sampai 2014. Sebanyak 10 perusahaan Manufaktur Food and Baverage digunakan sebagai sampel. Metode analisis daripenelitian ini menggunakan regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel yang mempengaruhinilai perusahaan adalah variabel corporate social responsibility. Sedangkanvariabel yang tidak mempengaruhi nilai perusahaan adalah kepemilikanmanajemen dan kepemilikan institusional.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Akuntansi > Skripsi Program Studi Akuntansi
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 12 Jan 2021 08:00
Last Modified: 12 Jan 2021 08:00
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/938

Actions (login required)

View Item View Item