ANALISIS PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN FAKTOR BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MADU QURANI (STUDI KASUS KONSUMEN MADU QURANI DI LUMAJANG)

Sofyan, Ali (2020) ANALISIS PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN FAKTOR BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MADU QURANI (STUDI KASUS KONSUMEN MADU QURANI DI LUMAJANG). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Cover.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (949kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (571kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic branding, dan faktor budaya terhadap keputusan pembelian konsumen pada madu Qurani. Penelitian ini menggunakan riset kuantitatif. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan teknik pengumpulan data penelitian dan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 45 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. dengan menggunakan analisa uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Islamic branding dan Faktor budaya berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 47,7%, sedangkan sisnya sebesar 52,3% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa variabel Islamic branding dan faktor budaya berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian dan secara parsialpun menunjukkan bahwa variabel Islamic branding dan Faktor budaya mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada madu Qurani.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 06 Jan 2021 10:50
Last Modified: 06 Jan 2021 10:50
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/937

Actions (login required)

View Item View Item