Pengaruh Persepsi, Motivasi dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kuota Smartfren (Studi Kasus di Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilngun)

Zuhriyah, Faridatul (2020) Pengaruh Persepsi, Motivasi dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kuota Smartfren (Studi Kasus di Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilngun). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (304kB) | Preview

Abstract

Smartfren merupakan salah satu nama kartu data seluler yang memiliki nama perusahaan yakni PT Smarftren Telecom Tbk. Perusahaan ini yang menyediakan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia.Permasalahan pada penelitian ini apakah terdapat pengaruh positif dan signifikan persepsi, motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini Untuk menguji dan menganalisis pengaruh positif dan signifikan persepsi, motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian kuota Smartfren..Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan assosiatif yang bersifat kausal.Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100.Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 responden dengan menggunakan kuesioner.Langkah analilis data dari uji istrumen, uji asumsi klasik dan uji statistik. Hasil penelitian dan menunjukkan secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian, pengaruh negatif dan tidak signifikan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian dengan koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,493 yang menunjukkan bahwa 49,3% keputusan pembelian dipengaruhi oleh persepsi, motivasi dan sikap konsumen sedangkan sisanya 50,7% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah peneliti hanya mengunakan variabel persepsi, motivasi dan sikap konsumen sebagai faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya pada periode dan layanan internet yang berbeda

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 17 Jun 2020 02:02
Last Modified: 17 Jun 2020 02:02
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/802

Actions (login required)

View Item View Item