PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN HARGA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Rumah Makan Serambi Pujasera Klojen Lumajang)PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN HARGA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Rumah Makan Serambi Pujasera Klojen Lumajang)

Dillah, Ubay (2019) PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN HARGA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Rumah Makan Serambi Pujasera Klojen Lumajang)PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN HARGA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Rumah Makan Serambi Pujasera Klojen Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (122kB) | Preview

Abstract

Faktor penentu kepuasan pelanggan di antaranya persepsi kualitas layanan dan harga, Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Serambi Pujasera Klojen Lumajang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui adanya pengaruh persepsi kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Serambi Pujasera Klojen Lumajang. Variabel dalam penelitian ini adalah persepsi kualitas layanan (X1), harga (X2) dan kepuasan pelanggan (Y). Jenis penelitian yang ini adalah penelitian kuantitatif dan metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil Penelitian diperoleh persamaaan regresi linear berganda Y=2,788+0.393 X1+0,253 X2. Uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan diperoleh dari hasil uji t bahwa t tabel 1,791 dengan tingkat signifikan 0,80. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,257, hal ini berarti 25,7% kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Serambi Pujasera Klojen Lumajang dipengaruhi oleh kualitas layanan dan harga sedangkan sisanya 74,3% pada Rumah Makan Serambi Pujasera Klojen Lumajang dipengaruhi oleh variabel lain yang berada diluar variabel yang diteliti.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 06 Apr 2020 04:09
Last Modified: 06 Apr 2020 04:09
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/734

Actions (login required)

View Item View Item