PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POND’S (Studi pada Mahasiswa Universitas Lumajang )

Putri, Riska Cornelia (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POND’S (Studi pada Mahasiswa Universitas Lumajang ). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak.pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2.pdf

Download (736kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3.pdf

Download (690kB) | Preview
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (356kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Ponds pada mahasiswa Universitas Lumajang. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2). Variabel dependen adalah Keputusan Konsumen dalam membeli produk Ponds. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 60 responden dari populasi seluruh Mahasiswa Universitas Lumajang. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah secara primer atau langsung dari koesioner. Uji hipotesis dalam penelitian ini adalah uji t, uji f, dan uji (R2). Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap pembelian terhadap produk Ponds ditunjukkan dengan tingkat signifikan 0.01 < 0.05. Hasil penelitian uji t menunjukkan kualitas produk berpengaruh parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ponds, ditunjukkan dengan tingkat signifikan 0.00 < 0.05. Hasil uji F menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk mempunyai hubungan dan secara serentak (simultan) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk ponds. Pengaruh citra merek dan kualitas produk dengan keputusan membeli produk ponds melalui uji koefisien (Adjusted R2) dengan nilai sebesar 0,486 atau 48,6%.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 21 Feb 2020 07:50
Last Modified: 21 Feb 2020 07:50
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/727

Actions (login required)

View Item View Item