STRATEGI MARKETING MIX DALAM MEMPENGARUHI KEPUASAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PADA BADAN PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH LUMAJANG

Wijaya, Adi (2019) STRATEGI MARKETING MIX DALAM MEMPENGARUHI KEPUASAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PADA BADAN PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (878kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (204kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi atau pengaruh Product, Price, Promotion, Place, People, Process, Physical Evidence dan Kepuasan Wajib Pajak Orang Pribadi baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan data Primer yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner terhadap kepuasan Masyarakat/pelanggan Badan Pajak dan Retribusi Daerah Lumajang yang berjumlah 80 Responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil analisis linier berganda menunjukkan bahwa Product, Price, Promotion, Place, People, Process, Physical Evidence memiliki Strategi yang positif dan signifikan terhadap kepuasan wajib pajak orang pribadi baik secara parsial maupun simultan dengan koefisien determinan sebesar 22,6 % dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu Product, Price, Promotion, Place, People, Process, Physical Evidence sedangkan sisanya 77,4 % kepuasan wajib pajak orang pribadi dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak di teliti dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini, Badan Pajak dan Retribusi Daerah Lumajang, tetap mempertahankan kesesuaian tarif/harga yang terdaftar pada Pajak dalam memberikan pelayanan pembayaran pajak kepada masyarakat / konsumen agar masyarakat / konsumen tetap patuh dan taat membayar pajak di Badan Pajak dan Retribusi daerah Lumajang atau Bank Jatim Lumajang

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 17 Feb 2020 02:55
Last Modified: 17 Feb 2020 02:55
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/715

Actions (login required)

View Item View Item