PENGARUH SERVICE QUALITY, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA UD. PANGESTU DI KABUPATEN LUMAJANG

Ridho, Mohammad Farid (2018) PENGARUH SERVICE QUALITY, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA UD. PANGESTU DI KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark (2).pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (996kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (458kB) | Preview

Abstract

Studi ini fokus pada upaya menentukan hal terpenting dalam mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan pada UD. PANGESTU di kabupaten Lumajang. Dengan mengadopsi pendekatan perilaku konsumen, penelitian ini menginvestigasi pengaruh Service Quality, Kualitas Produk, Harga Dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan pada UD. PANGESTU di Kabupaten Lumajang. Dengan menggunakan metode Purposive Sampling, sebanyak 50 responden dipilih sebagai partisipan dalam penelitian ini. Data dikumpulkan dengan mendistribusikan kuesioner yang dikembangkan terdiri dari 22 indikator menggunakan skala likert 1 sampai 5. Tingkat validitas dan konsistensi internal (reliabilitas) telah terkonfirmasi dengan kriteria yang baik. Sehingga dapat dikatakan bahwa model secara empiris tervalidasi dengan baik berdasarkan data persepsi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Temuan penelitian menunjukkan bahwa Service Quality, Kualitas Produk, Harga dengan Keputusan Pembelian positif tapi tidak berpengaruh, sedangkan variabel Word Of Mouth mempunyai efek positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Implikasi dari studi ini dapat bermanfaat untuk mengembangkan perspektif yang lebih baik tentang bagaimana keputusan pembelian pelanggan terutama dalam bidanga perdagangan grosir atau eceran.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 12 Feb 2020 06:51
Last Modified: 12 Feb 2020 06:51
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/706

Actions (login required)

View Item View Item