PENGARUH MARKETING MIX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN AIR TERJUN TRAP SEWU BODANG KABUPATEN LUMAJANG

Abidin, Muhammad (2019) PENGARUH MARKETING MIX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN AIR TERJUN TRAP SEWU BODANG KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (749kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (310kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh produk, harga, tempat, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan berkunjung wisatawan air terjun Trapsewu Bodang Kabupaten Lumajang. Jenis penelitian yang digunakan adalah berjenis kuantitatif dengan mencari hubungan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung wisata air terjun Trapsewu Bodang Kabupaten Lumajang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis data primer dan data sekunder. Variabel independen terdiri dari produk, harga, tempat, promosi dan kualitas pelayanan. Variabel dependen adalah keputusan berkunjung. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode wawancara, observasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan air terjun Trapsewu Bodang Kabupaten Lumajang, sedangkan harga, tempat, promosi dan kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan air terjun Trapsewu Bodang Kabupaten Lumajang. Secara simultan produk, harga, tempat, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan air terjun Trapsewu Bodang Kabupaten Lumajang.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 31 Jan 2020 11:29
Last Modified: 31 Jan 2020 11:29
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/678

Actions (login required)

View Item View Item