ANALISIS KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEREK SENDURO COFFEE

Ababil, Rega (2019) ANALISIS KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEREK SENDURO COFFEE. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (463kB) | Preview

Abstract

Senduro Coffee merupakan produk olahan kopi yang berada di Desa Kandangtepus Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, memiliki keunggulan keaslian kopi yang berasal dari petani yang berada di Kecamatan Senduro, yang memiliki tiga varian rasa dasar yaitu Robusta, Excelsa, dan Arabika. Permasalahan penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh variabel Kualitas Produk, Word Of Mouth dan Lokasi yang signifikan secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Merek Senduro Coffee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 300 responden dan diperoleh sampel dengan teknik simple random sampling sebanyak 80 responden. Langkah analisis data terdiri dari Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, dan Uji Statistik. Hasil penelitian dan menunjukkan secara parsial variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Merek Senduro Coffee, sedangkan Word Of Mouth dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Merek Senduro Coffee. Selanjutnya secara simultan variabel Kualitas Produk, Word Of Mouth dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Merek Senduro Coffee dengan koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,495 yang menunjukkan bahwa 49,5 % Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Kualitas Produk, Word Of Mouth dan Lokasi sedangkan sisanya 50,5 % Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Implikasi penelitian adalah untuk memberikan wawasan terkait dengan perpektif konsumen terhadap faktor yang menentukan keputusan pembelian produk kopi dilihat dari Kualitas Produk, Word Of Mouth dan Lokasi.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 28 Jan 2020 01:48
Last Modified: 28 Jan 2020 01:48
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/659

Actions (login required)

View Item View Item