PENGARUH BRAND COMMUNITY DAN EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Komunitas Kawasaki Ninja 250R Di Lumajang)

Nastain, Muhamad (2017) PENGARUH BRAND COMMUNITY DAN EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Komunitas Kawasaki Ninja 250R Di Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (939kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (431kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand community dan ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan (Studi Pada Komunitas Kawasaki Ninja 250R) baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian assosiatif kausal yang menggunakan pedekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah komunitas Kawasaki Ninja 250R. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda yang diolah dengan menggunakan program SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk variabel brand community tidak mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan Kawasaki Ninja 250R dan variabel ekuitas merek mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan Kawasaki Ninja 250R. Sedangkan secara pengaruh simultan terdapat pengaruh brand community dan ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan Kawasaki Ninja 250R dengan koefisien determinasi (adjusted R2) diperoleh sebesar 0,322 yang menunjukkan bahwa 32,2% loyalitas pelanggan Kawasaki Ninja 250R dapat dijelaskan oleh brand community dan ekuitas merek sedangkan sisanya 67,8% loyalitas pelanggan Kawasaki Ninja 250R dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti harga, kualitas, dan citra merek dan sebagainya

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 22 Jan 2020 03:04
Last Modified: 22 Jan 2020 03:04
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/641

Actions (login required)

View Item View Item