PENGARUH DESAIN, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Mandiri Gordyn di Kabupaten Lumajang)

Muzaki, Achmad (2019) PENGARUH DESAIN, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Mandiri Gordyn di Kabupaten Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark (1).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (264kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh desain, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada pelanggan di Mandiri Gordyn di Kabupaten Lumajang), baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskkriptif dengan pendekataan asosiatif kausal. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah responden sebanyak 40 konsumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik insidental sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengn uji regresi linier berganda. melalui program SPSS 21 for windows. Hasil penelitian menunjukan secara parsial desain tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan di Mandiri Gordyn di Kabupaten Lumajang, dan variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Mandiri Gordyn di Kabupaten Lumajang, Sedangkan variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Mandiri Gordyn di Kabupaten Lumajang. Dan secara simultan variabel desain, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Mandiri Gordyn di Kabupaten Lumajang, dengan koefisien determinasi (R Square) diperoleh nilai sebesar 0,858 yang menunjukan bahwa 92,6% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh citra merek, kualitas produk dan variasi sedangkan sisanya 8,4% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 10 Dec 2019 10:07
Last Modified: 10 Dec 2019 10:07
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/579

Actions (login required)

View Item View Item