PENGARUH FASILITAS WISATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG HUTAN BAMBU

Prameswari, Putri Intan (2018) PENGARUH FASILITAS WISATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG HUTAN BAMBU. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (898kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4 Terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (432kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh fasilitas wisata secara parsial signifikan terhadap kepuasan pengunjung wisata Hutan Bambu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan secara parsial signifikan terhadap kepuasan pengunjung wisata Hutan Bambu. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh fasilitas wisata dan kualitas pelayanan secara simultan signifikan terhadap kepuasan pengunjung wisata Hutan Bambu di Lumajang. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh fasilitas wisata dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung Hutan Bambu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian hipótesis pertama menunjukkan terdapat pengaruh variabel fasilitas wisata terhadap kepuasan pengunjung Hutan Bambu. Hasil pengujian hipótesis kedua menunjukkan tidak terdapat pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung Hutan Bambu. Hasil pengujian hipótesis menunjukkan adanya pengaruh variabel fasilitas wisata dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan pengunjung. Dengan koefisien determinasi menunjukkan bahwa sebesar 26,3% kepuasan pengunjung Hutan Bambu dapat dijelaskan oleh varibael independen fasiltas wisata dan kualitas pelayanan, sedangkan 73,7% kepuasan pengunjung Hutan Bambu dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang yang tidak diteliti dalam penelitian pengaruh fasilitas wisata dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung wisata Hutan Bambu

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 11 Nov 2019 09:41
Last Modified: 11 Nov 2019 09:41
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/554

Actions (login required)

View Item View Item