Kurniawan, Pamungkas Dedy (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. ANDAKU KONVEKSI DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
|
PDF
Abstrak_watermark (1).pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 1_watermark (1).pdf Download (496kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
Bab 4 terkunci_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
PDF
Bab 5 terkunci_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
||
|
PDF
Daftar pustaka_watermark.pdf Download (259kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan assosiatif yang bersifat menanyatakan hubungan antara dua variabel atau lebih dan bersifat sebab akibat. Penelitian bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh harga, kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada CV. Andaku Konveksi di Lumajang baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan tidak terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh pelayanan terhadap kepuasan konsumen, dan terdapat pengaruh kualitas produk dan pelayanan berpengaruh secara simultan, sedangkan harga tidak berpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen pada CV. Andaku Konveksi di lumajang. Hasil penelitian terhadap % responden dengan menggunakan analisis regresi linier berganda adalah terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan terdapat pengaruh kualitas produk dan pelayanan secara simultan, sedangkan harga tidak berpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen pada CV. Andaku Konveksi di lumajang. Fungsi regresi linier sederhana yang dihasilkan adalah Y= -3,299 +(0,356)X1 +(0,526)X2 + 0,273)X3 Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa sebesar 72,7% kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu harga, kualitas produk dan pelayanan, sedangkan sisanya yaitu 27,3% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti harga, kualitas produk dan pelayanan sebagai faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen, sedangkan variabel lain yang dapat kepuasan konsumen diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya pada periode dan tempat yang berbeda
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 11 Nov 2019 09:09 |
Last Modified: | 11 Nov 2019 09:09 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/553 |
Actions (login required)
View Item |