PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus PT. Grand Zamzam Indonesia)

Feri, Muhammad (2018) PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus PT. Grand Zamzam Indonesia). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (624kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] PDF
Bab 5 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (203kB) | Preview

Abstract

Studi ini fokus pada upaya menentukan hal terpenting dalam mempengaruhi kepuasan konsumen pada PT. Grand Zamzam Indonesia. Penelitian ini betujuan untuk (1)mengetahui pengaruh kualitas produk properti yang signifikan terhadap kepuasan konsumen di PT. Grand Zamzam Indonesia. (2)mengetahui pengaruh harga yang signifikan terhadap kepuasan konsumen di PT. Grand Zamzam Indonesia. (3)mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang signifikan terhadap kepuasan konsumen di PT. Grand Zamzam Indonesia. (4)mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga serta kualitas pelayanan properti yang signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen di PT. Grand Zamzam Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling, responden yang digunakan sebanyak 40 orang, Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, variabel harga dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien determinasi sebesar 0,832 yang menunjukan bahwa 83,2% kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya 16,8% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini antara lain promosi, saluran distribusi.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 28 Oct 2019 13:06
Last Modified: 28 Oct 2019 13:06
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/530

Actions (login required)

View Item View Item