PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Studio Foto FebrianFa26 Photography Lumajang)

Septiawan, Henri (2018) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Studio Foto FebrianFa26 Photography Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark (1).pdf

Download (824kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (264kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada studio foto FebrianFa26 Photography Lumajang, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada studio foto FebrianFa26 Photography Lumajang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk variabel harga mempunyai pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian jasa foto, variabel promosi juga mempunyai pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian jasa foto. Sedangkan secara simultan harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien determinasi (R2) diperoleh sebesar 0,232, harga dan promosi menunjukkan pengaruh yang cukup kuat terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dan dijelaskan oleh variabel independen yaitu harga dan promosi 23,2%, sedangkan sisanya yaitu 76,8% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel lain seperti kualitas produk, tempat, sarana fisik, dan proses yang mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 18 Oct 2019 09:21
Last Modified: 18 Oct 2019 09:21
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/504

Actions (login required)

View Item View Item