PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang)

Auliyanti, Elvin (2018) PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB 1_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB 3_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
BAB 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[img]
Preview
PDF
daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (440kB) | Preview

Abstract

Smartphone merupakan inovasi produk handphone yang modern saat ini, salah satu smartphone yang berinovasi tersebut adalah OPPO Smartphone. OPPO adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang membawakan perangkat elektronik seluler terbaru dan tercanggih. Saat ini OPPO Smartphone telah menjadi barang mewah bahkan menjadi gaya hidup yang diminati semua kalangan masyarakat terutama mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Gaya hidup, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian. Lokasi dalam penelitian ini berada di STIE Widya Gama Lumajang dengan jumlah responden 40 mahasiswa yang menggunakan OPPO Smartphone. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode purposive sampling. Dengan metode analisis regresi linear berganda, hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Gaya Hidup, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian OPPO Smartphone. Dari hasil secara simultan menunjukkan bahwa variabel Gaya Hidup, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian OPPO Smartphone. Dengan koefisien determinasi (adjusted R2) diperoleh sebesar 0,751. Hal ini berarti 56,4% Keputusan Pembelian(Y) dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu Gaya Hidup(X1), Kepercayaan Merek(X2) dan Kualitas Produk(X3) sedangkan sisanya yaitu 43,6% Keputusan Pembelian(Y) dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 18 Oct 2019 07:18
Last Modified: 18 Oct 2019 07:18
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/494

Actions (login required)

View Item View Item