PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI KASUS PADA TOKO KELONTONG MASYARAKAT DESA GRATI KECAMATAN SUMBERSUKO KABUPATEN LUMAJANG)

Setiawan, Elok Cahyo (2018) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI KASUS PADA TOKO KELONTONG MASYARAKAT DESA GRATI KECAMATAN SUMBERSUKO KABUPATEN LUMAJANG). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (556kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (557kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (203kB) | Preview

Abstract

Studi ini fokus pada upaya menentukan hal terpenting dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan pada Pasta Gigi Pepsodent di Toko Kelontong Desa Grati. Dengan mengadopsi pendekatan perilaku pelanggan, penelitian ini menginvestigasi pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pasta Gigi Pepsodent di Toko Kelontong Desa Grati. Dengan menggunakan metode Purposive Sampling, sebanyak 30 responden dipilih sebagai partisipan dalam penelitian ini. Data dikumpulkan dengan mendistribusikan kuesioner yang dikembangkan terdiri dari 13 indikator menggunakan skala likert 1 sampai 5. Tingkat validitas dan konsistensi internal (reliabilitas) telah terkonfirmasi dengan kriteria yang baik. Sehingga dapat dikatakan bahwa model secara empiris tervalidasi dengan baik berdasarkan data persepsi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Temuan penelitian menunjukkan bahwa Nilai Pelanggan, minus tidak berpengaruh, sedangkan variabel Kepuasan Pelanggan mempunyai efek positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Implikasi dari studi ini dapat bermanfaat untuk mengembangkan perspektif yang lebih baik tentang bagaimana loyalitas pelanggan terutama dalam bidanga perdagangan grosir atau eceran

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 17 Oct 2019 08:29
Last Modified: 17 Oct 2019 08:29
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/493

Actions (login required)

View Item View Item