Herlinawati, Evi (2018) INTERNET FINANCIAL REPORTING TERHADAP REAKSI PASAR PERUSAHAAN CONSUMER GOODS INDUSTRY DALAM BIDANG FOOD AND BEVERAGE TAHUN 2012 - 2014. [Undergraduate Thesis]
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (811kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (788kB) | Preview |
|
PDF
Bab 4 terkunci_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (733kB) |
||
PDF
Bab 5 terkunci_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) |
||
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (204kB) | Preview |
Abstract
Dengan perkembangan teknologi internet yang sangat cepat, komunikasi melalui internet telah diadopsi oleh sektor bisnis sebagai alat yang penting untuk memberikan informasi. Perkembangan teknologi informasi terutama internet tersebut telah mempengaruhi bentuk tradisional penyajian informasi perusahaan sehingga muncul suatu media tambahan dalam penyajian laporan keuangan melalui internet atau biasa disebut Internet Financial Reporting (IFR). Selain itu mulai Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan apakah Internet Financial Reporting mempunyai pengaruh terhadap Reaksi Pasar. Dalam penelitian ini menggunakan dengan bantuan program SPSS 16 dan pengujian hipotesis dengan uji t. Penelitian ini menunjukkan bahwa Internet Financial Reporting dalam Perusahaan Consumer goods industry dalam bidang Food And Beverage sangat berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap reaksi pasar
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Akuntansi > Skripsi Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 14 Oct 2019 08:57 |
Last Modified: | 14 Oct 2019 08:57 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/417 |
Actions (login required)
View Item |