PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER SIMPATI DI SENTRA KONTER SELULER PASAR SENGGOL LUMAJANG

Hermansyah, Achmad Badry (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER SIMPATI DI SENTRA KONTER SELULER PASAR SENGGOL LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (575kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (869kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (195kB) | Preview

Abstract

Penelitianini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan assosiatif yang bersifa tmenanyatakan hubungan antara duavariabel atau lebih dan bersifat sebab akibat. Penelitian bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian kartu seluler simpati di sentra konter seluler pasar senggol lumajang baik secara parsia maupun simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh harga terhdap keputusan pembelian, dan terdapat pengaruh citra merek dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian kartu seluler simpati di sentra konter seluler pasar senggol lumajang. Hasil penelitian terhadap #% responden dengan menggunakanan alisisregresi linier berganda adalah terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh harga terhdap keputusan pembelian, dan terdapat pengaruh citra merek dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian kartu seluler simpati di sentra konter seluler pasar senggol lumajang. Fungsiregresi linier sederhana yang dihasilkan adalahY= 6,092 +(0,352)X1 +(0,194)X2, Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa sebesar26% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variable independen yaitu citra merek dan harga, sedangkan sisanya yaitu74% keputusan pembelian dipengaruhi olehvariabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti citra merek dan harga sebagai faktor yang mempengaruhikeputusanpembelian, sedangkanvariabel lain yang dapat keputusan pembelian diharapkan dapat ditelit ioleh peneliti selanjutnya pada periode dan tempat yang berbeda

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 10 Oct 2019 07:10
Last Modified: 10 Oct 2019 07:10
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/377

Actions (login required)

View Item View Item