Arisman, Aril Putra Nur (2024) Pengaruh Brand Image Harga Terhadap keputusan Pembelian Melalui Paltform E-Commerce (Studi kasus Pengguna Aplikasi Shopee di Kalangan Mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang). [Undergraduate Thesis]
![]() |
PDF
Cover.pdf Download (329kB) |
![]() |
PDF
Abstrak.pdf Download (318kB) |
![]() |
PDF
Bab 1.pdf Download (676kB) |
![]() |
PDF
Bab 2.pdf Download (605kB) |
![]() |
PDF
Bab 3.pdf Download (731kB) |
![]() |
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (792kB) |
![]() |
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (322kB) |
![]() |
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (443kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian melalui platform e-commerce (studi kasus pengguna aplikasi shopee di kalangan mahasiswa itb widya gama lumajang). Jenis data dalam penelitian adalah data primer dan data sekunder. Data primer adalah data yang diperoleh melalui investigasi lapangan dengan menggunakan semua metode pengumpulan data primer, sedangkan data sekunder adalah data yang telah dikumpulkan dan dipublikasikan oleh lembaga pengumpul data kepada masyarakat pada lembaga bantuan data. Penentuan sampel menggunakan rumus slovin menghasilkan 88 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Analisis data dilakukan menggunakan Software Statiscal Product and Service Solutions (SPSS) versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di aplikasi Shopee.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 25 Jul 2025 07:20 |
Last Modified: | 25 Jul 2025 07:20 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2450 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |