Pengaruh Content Maketing, Live Streaming Shopping dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tasbih Digital Swa

Arianti, Ita (2024) Pengaruh Content Maketing, Live Streaming Shopping dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tasbih Digital Swa. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (497kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (742kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (773kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (667kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (692kB)

Abstract

ABSTRAK Tasbih Digital Swarovski adalah salah satu produk inovasi dari toko Hatatasbih yang memiliki berbagai desain yang unik dan menarik. Produk tasbih digital Swarovski by Hatatasbih dijual secara online melalui aplikasi TikTokShop dengan tujuan untuk memperluas pasaran sehingga konsumen yang berada diluar kota atau di luar pulau dapat membeli tasbih digital Swarovski dengan mudah. Penelit ian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content market ing, live streaming shopping, dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk Tasbih Digital Swarovski pada toko Hatatasbih di aplikasi Tiktok. Metode penelit ian yang digunakan dalam penelit ian ini yaitu kuant itatif. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada konsumen sebayak 60 responden. Jumlah populasi dalam penelit ian ini adalah konsumen yang telah membeli produk tasbih digital pada toko Hatatasbih melalui aplikasi Tiktok yang berjumlah 150 dari data penjualan setiap bulannya. Penelit ian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis metode purposive sampling. Dalam penelit ian ini pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis regresi berganda. Setelah dilakukan pengujian secara parsial atau uji t didapatkan hasil sebagai berikut: 1) Content marketing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tasbih Digital Swarovski pada toko Hatatasbih di aplikasi Tiktok. 2) Live streaming shopping berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tasbih Digital Swarovski pada toko Hatatasbih di aplikasi Tiktok. 3) Online customer review t idak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tasbih Digital Swarovski pada toko Hatatasbih di aplikasi Tiktok.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 12 Dec 2024 07:08
Last Modified: 12 Dec 2024 07:08
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2361

Actions (login required)

View Item View Item