Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Tembakau Kasturi di Toko Pak Aripin Pasirian

Fikriansyah, Yogi (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Tembakau Kasturi di Toko Pak Aripin Pasirian. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (53kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (175kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (610kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka..pdf

Download (452kB)

Abstract

Saat ini, perusahaan-perusahaan sedang sibuk meningkatkan kekuatan mereka. Banyaknya pesaing atau perusahaan yang menawarkan produk sejenis membuat persaingan antar perusahaan menjadi semakin ketat. Kami yakin perusahaan dapat bersaing dengan kompetitor dengan kinerja dan efisiensi yang lebih baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan pemasaran terhadap kepuasan pelanggan Tembakau Kasturi di toko Pak Aripin Pasirian.Ada banyak metode penelitian. Metode pengumpulan data ditentukan dengan cara menyebarkan survei kepada konsumen yang membeli atau pernah membeli tembakau kasturi. Analisis dan uji regresi berganda digunakan dalam pengujian hipotesis dan hasilnya sebagai berikut: 1) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Tembakau Kasturi, 2) Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Tembakau Kasturi3) Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Tembakau Kasturi. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,782 atau 78,2% terhadap kepuasan pelanggan yang dijelaskan menurut variabel kualitas pelayanan, perubahan citra merek dan promosi, sedangkan sisanya diwakili oleh nilai estimasi sebesar 0,218 atau 21 yang dipengaruhi oleh faktor lain. harga, inovasi produk, dll. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Promosi

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 13 Nov 2024 12:47
Last Modified: 14 Nov 2024 09:14
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2334

Actions (login required)

View Item View Item