Pengaruh Keberagaman Produk, Harga dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Konsumen Sultan Thai Tea Lumajang

Safitri, Ana (2024) Pengaruh Keberagaman Produk, Harga dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Konsumen Sultan Thai Tea Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kemajuan era globalisasi saat ini berdampak pada dunia bisnis, sehingga memiliki banyak pesaing dan para pelaku usaha harus mampu menunjukkan apa yang menjadi ciri khusus dan keunikan, serta ketertarikan yang bersumber dari produk yang akan mereka jual kepada para konsumen. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh keberagaman produk, harga dan promosi penualan terhadap kepuasan konsumen sultan thai tea lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan populasi berjumlah 100 orang dengan menggunakan Teknik NonProbability Sampling dengan jenis metode accidental sampling, maka sampel dalam pemelitian ini adalah 60 responden. . Pengujian hipotesis dengan Teknik analisis regresi linier berganda dengan pengujian secara parsial atau uji t dengan hasil berikut : 1). Keberagaman produk berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen pada sultan thai tea lumajang, 2). Harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen sultan thai tea lumajang. 3). Promosi penjualan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada sultan thai tea lumajang. Nilai koefisien determinasi (R2) yang dihasilkan adalah 39,8% sedangkan 60,2% sebagai sisanya disebabkan variabel lainnya yang tidak diujikan pada penelitian ini misalnya seperti variabel kepercaan, yang kadang-kadang diperhitungkan oleh pelanggan saat memilih produk kuliner dan variabel dari mulut ke mulut, yang mengacu pada rekomendasi dari rekan/teman untuk berbagi informasi tentang produk kuliner yang dikonsumsi.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 13 Nov 2024 06:22
Last Modified: 13 Nov 2024 06:22
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2327

Actions (login required)

View Item View Item