Yanti, Yanti (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Suraji di Kecamatan Sukodono Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (24kB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (379kB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (615kB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (735kB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (796kB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (769kB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (375kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (610kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana lokasi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan memengaruhi kepuasan pelanggan toko Suraji di Kecamatan Sukodono Lumajang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada delapan puluh responden. Penelitian ini menggunakan teknik sampling insidental, dan jumlah populasi yang digunakan tidak dapat ditentukan. Dalam penelitian ini pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis regresi berganda. Setelah dilakukan pengujian secara parsial atau uji t didapatkan hasil sebagai berikut: 1) Kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen toko Suraji di Kecamatan Sukodono Lumajang. 2) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen toko Suraji di Kecamatan Sukodono Lumajang. 3) Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen toko Suraji di Kecamatan Sukodono Lumajang.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 07:31 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 07:31 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2253 |
Actions (login required)
View Item |