Pengaruh Strategi Pemasaran Digital , Kemasan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Something di Lumajang

Rahmawati, Shela Noriya (2024) Pengaruh Strategi Pemasaran Digital , Kemasan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Something di Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (60kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (318kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (386kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (557kB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (497kB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (596kB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (542kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (288kB)

Abstract

Tujuan : Industri perawatan kulit dan kecantikan telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Perkembangan teknologi dan akses mudah ke internet telah mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan konsumen.penelitian ini bertujuan untuk mengisi kekosongan pengetahuan dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pengaruh strategi pemasaran digital, kemasan, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Skincare Something di Lumajang. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan berharga bagi Something dalam merumuskan strategi pemasaran yang efektif dan meningkatkan keputusan pembelian konsumen di Lumajang.Sasaran pada penelitian ini adalah para pelanggan atau konsumen produk kosmetik something. Metode penelitian : Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dengan teknik pengambilan data Accidental Sampling . Hasil : Strategi pemasaran online berpengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. nilai koefisien regresi dari variabel kemasan adalah 0,707, yakni bernilai positif. Hal ini berarti kemasan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. nilai koefisien regresi dari variabel harga adalah 0,719 , yakni bernilai positif. Hal ini berarti harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.strategi pemasaran kemasan digital harga keputusan pembelian.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 01 Aug 2024 06:53
Last Modified: 01 Aug 2024 06:53
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2247

Actions (login required)

View Item View Item