Pengaruh Digital Marketing, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Kabupaten Lumajang

Tantri, Helvi Aprilia Dwi (2023) Pengaruh Digital Marketing, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Kabupaten Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (119kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (234kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (981kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (373kB)

Abstract

Manejemen pemasaran merupakan bagaimana cara untuk dapat memenuhi atau memuskan kebutuhan para konsumen melalui berbagai saluran distribusi tertentu melalui produk yang ditawarkan. Industri kecantikan Indonesia berkembang dengan kecepatan yang memusingkan. Akibatnya, pemilik bisnis berada di bawah tekanan untuk berinovasi jenis kosmetik baru untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang. Kesuksesan dan umur panjang suatu bisnis terkait erat dengan penjualannya, dan tujuan penjualan adalah untuk meningkatkan pendapatan perusahaan melebihi ekspektasi perusahaan untuk menghasilkan keuntungan dan mendorong ekspansi. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh digital marketing, harga dan kualitas produk terhadap konsumen di Kabupaten Lumajang, Indonesia terhadap digital merketing, harga, dan kualitas kosmetik Wardah. Dalam karya ini, kami menggunakan berbagai metode statistik, termasuk analisis regresi linier berganda, untuk menetapkan keandalan dan ketepatan pengukuran kami. Tes berbasis asumsi klasik juga disediakan untuk lebih memverifikasi keakuratan analisis regresi. Hipotesis diuji sebagian dengan menggunakan uji-t, dan jumlah varian dalam variabel dependen yang dapat dikaitkan dengan variabel independen ditentukan dengan menghitung koefisien determinasi. Penelitian ini menggunakan perhitungan rumus slovin sebanyak 60 responden dari hasil populasi penduduk Kabupaten Lumajang yang membeli dan menggunakan kosmetik Wardah, dan pengambilan sampel dilakukan secara kebetulan. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel digital marketing, harga dan kualitas produk mempunyai pengaruh postif signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di kabupaten Lumajang. Kata Kunci : Digital Marketing, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian,

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 16 Feb 2024 07:33
Last Modified: 16 Feb 2024 07:45
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2159

Actions (login required)

View Item View Item