Sabilla, Karunia Sal (2023) Pengaruh viral marketing, brand awarness, dan harga terhadap keputusan pembelian sunscreen azarine hydrasoothe (studi kasus pada mahasiswi jurusan manajemen dan akutansi kelas pagi angkatan 2020-2021 di itb widya gama lumajang). [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (30kB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (181kB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (3MB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (696kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, brand awarnes, dan harga terhadap keputusan pembelian susnscreen azarine hydrasoothe. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Saat menentukan sampel dengan jumlah 60 responden menggunakan non-probabilty sampling dengan teknik purposive sampling dengan kriteria respondennya ialah mahasiswi jurusan manajemen dan akutansi kelas pagi angaktan 2020-2021 di ITB Widya Gama Lumajang, yang pernah dan sedang menggunakan produk sunscreen azarine hydrasoothe. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas reabilitas, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f secara koefisisen determinasi. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa secara persial dan simultan variable viral marketing, brand awareness, dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sunscreen azarine hydrasoothe
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 13:22 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 13:22 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2138 |
Actions (login required)
View Item |